Hi, guest ! welcome to banditz-cyber.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 16 April 2012

Workshop dan Sharing Honda PGM-FI

Sabtu, tanggal 14 April 2012 adalah hari dimana berlangsungnya kegiatan workshop dan sharing Honda PGM-FI dengan tema Cinta Honda PGM-FI, Cinta Indonesia PGM-FI yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor bersama PT. Mitra Sendang Kemakmuran yang dimana peserta dari kegiatan itu adalah Paguyuban Honda Banten dan Juga Komunitas Blogger Banten.
Dalam acara itu peserta disajikan materi mengenai produk terbaru dari Honda, yaitu mesin menggunakan teknologi PGM-FI. pemateri yang langsung dari PT. Astra Honda Motor itu menjelaskan bagaimana kegunaan dan manfaat bagi para pelanggan Honda yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI. adapun beberapa manfaat yang didapatkan sebagai berikut :
  1. Lebih Ramah Lingkungan, perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90% sesuai dengan standar regulasi EURO 3
  2. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin, kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sedikitpun.
  3. Lebih Irit Bahan Bakar, mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan udara untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien 
  4. Lebih Bertenaga, pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan aklerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang diaplikasikan pada motor juara MotoGP kini ada di sepeda motor kesanyangan anda.
  5. Lebih Mudah Perawatan, sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfunction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
Dalam acara itu, peserta tidak hanya disajikan materi saja melainkan berbagai kegiatan juga telah disipakan oleh panitia pelaksanaan kegiatan tersebut. Diantara kegiatan itu adalah Tes Drive motor Honda yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI, kuis dan juga doorprize untuk para peserta yang dianggap interaktif.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))