Hi, guest ! welcome to banditz-cyber.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 14 April 2012

Kembalinya Blogger Banten

Sempat redup dari hiruk pikuk keramaian didunia maya, akhirnya Blogger Banten yang terdiri dari gabungan Blogger UNSERA, Blogger UNTIRTA, Blogger Serang, Blogger Cilegon muncul kembali dpermukaan untuk bersiap kembali memeriahkan aktivitas dunia maya. Dengan menyatukan kembali komitmen yang sudah disepakati sebelumnya namun sempat terlupakan, Komunitas Blogger Banten berjalan kembali walau masih menggunakan satu kaki untuk berjalan melalu semua aktivitas kedepannya.
Dengan diketuai oleh ketua sementara yaitu sodara Muhammad Yuswan Abdillah, Komunitas Blogger Banten merapihkan kembali program kerja yang semula tertunda. Dengan diawali ikut serta kegiatan  Workshop dan Sharing Honda PGM-FI yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor, dan selanjutkan akan mengadakan sebuah workshop blogger yang insya Allah akan dilaksanakan di Kampus Universitas Serang Raya.
dibangun dengan niat yang baik dan tekad yang kuat serta tidak ada paksaan dari siapapun, Blogger Banten sangat yakin, kedepan Komunitas Blogger Banten akan menjadi sebuah komunitas yang bermanfaat bagi semua penikmat dunia maya, baik bermanfaat untuk segi ilmu pengetahuan ataupun hanya sekerdar berbagi informasi kepada public.
Akhirnya, Blogger Banten hanya berharap kepada semua rekan-rekan blogger untuk minta doa dan dukungannya kembali kepada kami, sehingga dapat terus berjalan dan tetap pada komitmen yang telah disepakati bersama. Blogger Banten berharap dengan munculnya kembali Komunitas Blogger Banten akan menyambung tali persaudaraan yang kuat kepada seluruh Blogger khususnya Komunitas Blogger yang adan di Indonesia dan umumnya Blogger Dunia.
Share this article now on :

+ comments + 2 comments

16 April 2012 pukul 04.33

mantap . .
like this yoo. .
:D

Terimakasih admin atas Komentarnya di Kembalinya Blogger Banten
17 April 2012 pukul 12.44

yah,,
makasi broth dah mau mampir,, :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))