Hi, guest ! welcome to banditz-cyber.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Senin, 23 April 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bingung mencari mencari motor yang mempunyai teknologi tinggi, dan juga irit ?. PT. Astra Honda Motor telah memberikan solusi untuk kita semua, dengan mempunyai selogan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik cuma HONDA. PT. Astra Honda Motor memberikan solusi yang terbaik untuk para pengguna sepada motor.
Dengan meluncurkan kembali produk terbarunya yaitu sepeda motor yang mempunyai teknologi Injeksi PT. Astra Honda Motor sangat yakin bahwa produk terbarunya ini akan menjadi sebuah jalan keluar bagi masyarakat. Dengan beberapa kelebihan yang dihadirkan oleh teknologi PGM-FI, sepedah motor Honda akan menjadi plopor bagi perusahaan sepedah motor lainnya agar lebih pedulu dengan keadaan sekitar.
adapau beberapa keleihan yang dihadirkan oleh PT. Astra Honda Motor dengan luncuran produk terbarunya dengan menggunakan teknologi PGM-FI :


    1. Lebih Ramah Lingkungan, perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90% sesuai dengan standar regulasi EURO 3
    2. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin, kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sedikitpun.
    3. Lebih Irit Bahan Bakar, mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan udara untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien 
    4. Lebih Bertenaga, pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan aklerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang diaplikasikan pada motor juara MotoGP kini ada di sepeda motor kesanyangan anda.
    5. Lebih Mudah Perawatan, sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfunction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
Semoga dengan hadirnya produk terbaru dari PT. Astra Honda Motor ini menjadi salah satu solusi terbaik bagi seluruh masyarakat luas khususnya masyarakat Indonesia yang sekarang sedang dilanda krisi bahan bakar minyak. 
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))