Hi, guest ! welcome to banditz-cyber.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 11 April 2012

Kumpulan Tutorial Belajar VB.net | part1

Alhamdulillah masih bisa berbagi melalui blog saya ini, semoga para pembaca sekali masih senang untuk membacanya dan dapat bermanfaat. untuk tulisan saya kali ini saya berbagi link kumpulan tutorial VB.net.
bagi para penggemar program terutama Visual Basic disini saya akan berbagi link belajar Visual Basic dot NET 2008 dan 2010, teman-teman akan disajikan video pelatihan dari mulai mendesign sampai dengan memasukan code atau skipnya. untuk itu silahkan langsung saja teman-teman mendownloadnya.

Link Kumpulan Tutorial VB.NET

untuk tutorial selanjutnya, mohon untuk menunggu tulisan saya berikutnya, terimakasih,,
semoga bermanfaat,,
Share this article now on :

+ comments + 2 comments

12 April 2012 pukul 13.15

Laik This :D

Terimakasih Unromantic Romeo atas Komentarnya di Kumpulan Tutorial Belajar VB.net | part1
12 April 2012 pukul 13.18

thanks broth,, :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))